Sabtu, 30 April 2011

Turkey!!!!!!

    Lama gue ga nge-post lagi yeee,,gue mau cerita nih tentang pengalaman gue di turki pas minggu lalu
lets read it!!!!!
  pas hari pertama gue di turki itu nginep di hotel Ozyavuz nah itu di beberapa lampu punya sensor kalo orang dateng baru nanya habis itu gue kan kedapetan kamar di lantai 3 dan lo harus tau di hotel itu gaada lift!!!!!!! jadi gue musti bawa koper itu sendiri keatas dan berat kopernya itu 20 kg!!!!!! gue ngosngosan parah pas nyampe kamarnya-..-.... hotelnya itu kecil nah gue kan sekamar bertiga padahal tempat tidurnya cm 2 yaudah gue tidur berdua nah pas malem gue itu ga bisa tidur soalnya kedinginan (padahal gaada AC dan jendela juga ketutup) alhasil gue bolakbalik ke kamar mandi entah gue cuci muka, cuci tangan ngambil barang gue yg ada disitu, dll. pokoknya yg lain itu tidurnya nyenyak sampe ngorok lha gue??? bangun mulu udh gue dibakbikbuk sm sebelah gue sabaaar banget jadi gue nah gue oiye sebelum tidur itu kan makan malam ya nah gue itu makan ayam 1/2 porsi (gila enek gue) sm nasi mentega gue nyoba ngabisin tuh ayam tapi ga bisa karna gue takut ndut-_- pas hari kedua itu gue pagi pagi jalan jalan keluar hotel bareng fika, disty, amira, sm raska nah itu beli snack sm minuman si raska mau beli burger habis itu si amira bilang " eh eh itu tukang burger beli disitu aja" yaudah gue tadinya kan mau ikut tapiiii gara2 ada polisi yg ngeliatin gue bertiga ya gue langsung nyusul disty sm fika aja balik ke hotel habis itu pas si raska balik ke hotel si amira cerita kalo tadi pas beli itu raska di foto sm si tukang burgernya habis itu si tukang burgernya itu kenalan sm raska nah habis itu dia joget joget ga karuan gitu sambil ngomong "amira raska amira raska raska raska raska" habis itu si tukang burgernya itu buka kamus habis itu bilang ke raska "i love you!" sambil ketawa dan si tukang burger itu hp nya iphone 4th generation gila gue kalah sama dia-_-
           pas jam 10 pagi gue sm rombongan pergi ke warung burger macgal nah pas nyampe sana gue diajak foto sm bapabapa gara2 gue pake behel nah habis gue difoto dia jadiin tuh foto wallpaper!!!!!! nah yg paling serunya lagi itu pas rara di panggil sm orang turki terus sama dikerjain pas selesai beli gitu2 kan pada balik duluan baru yg terakhir itu gue, raska, ghitha sm rara nah orang yg tadi foto gue itu ngasih rara kenang2an kalung si rara ketawatawa aja dan gue nilai orang turki itu easy going sm sksd.... :D
habis itu gue pergi ke sekolahnya nah pas disitu gue punya temen homestay namanya oyku yuksel dia itu pendiem tapi badan dia lentur abis!!!!!!!!! nah pas nunggu ortu asuhnya gue ngeliat anak2 homestay itu pada nari ringgo ringgo nah si Oyku itu yg kata gue paling keren!! gue skip aje yaaa
pas nyampe rumahnya si Oyku yaolooooh bagus banget *lebeee
nah medali yg dia punya juga 20 lebih!!! 30-an lah pas awal awal gue cm baca buku di kamarnya nah habis itu diajakin main Wii nah habis itu si Oyku itu nyuruh gue tidur di kasur dan aya tidur di sofa gue langsung bilang ke aya "anaknya lebih sayang sm gue" nah si aya bilang "apaan dia mah cm asal milih" gue ketawa aja dengernya habis itu gue tidur tapi tidur di sofa bareng aya.
gue skip dulu yeeee ceritanya besok baru dilanjut!!!!
byebyeeee
salam

adira :D hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar