Sabtu, 06 Agustus 2011

My Vacation!!

Haloo udah lama gak ngepost niih..
Pas liburan gue pergi ke singapore nah disana itu 3 hari pas hari pertama pas baru nyampe ke sana, gue langsung ke patung merlion habis itu langsung ke orchid buat beli oleh oleh sampe kaki gempoor.. hhehe nahhh pas hari kedua nyaaa itu yang paling ditunggu tunggu yaituuu ke Universal Studio Singapore (USS) yap.. kan gue naik MRT ke USSnya nah pas nyampe di USSnya itu langsung disuruh naik Mummy gitudeeh... kan dikira gue itu ada mummynya didalem eeh tautaunya malah roller coaster. Antriannya panjaaang banget itutuh ngabisin 30 menit lebih. Pas udah duduk di Roller Coasternya ituu degdeg-an nah habis ituu gue duduknya paling depan pulaaa haduuh tambah serem. Pas Roller Coasternya udah jalan... kan pelanpelan dulu habis itu tibatiba nabrak jalan buntu gituu nah dari jalan itu keluar serangga segala macem tautaunya..... Roller Coasternya langsung mundur pake kecepatan gituu itu benerbener bikin kageeet. Habis itu tuh ada turunan gituu langsung turun cepeeet udah paling depan paling takut kelempar wkwkwk... eh tautaunya pas disitu difoto-__- jelek banget muka gue merem gituu. Habis itu pas selesai tuh seneng gituu tapi gaada rasa mual adek gue malah ketawa aja-_-. Habis naik Roller Coaster Mummy langsung naik Galactica daan you know what?? itu sumpahseremabiss...ganyampe 5 menit kayaknya si Roller Coasternya. pokoknya pas dijungkir balikkin itu kan jadinya kepala yang dibawah itu bikin agak pusing makanya gue terpaksa merem habis itu langsung turunan gituuu daan gue takut jatoh-_- serem tapi seruuu pas selesai naik itu rada mabok garagara habis naik Mummy langsung naik Galactica yang katanya 2 permainan itu yang paling serem di USS. Habis naik begituaan langsung ke tempat nonton film 3D yup didaerah Shrek gituu pas kedalem rada ngantri eh tapi dibukain pintu lain terus langsung aja kedalem tempat nontonnya ituu. Pas udah didalem itu bosen sumpah abis ngomong mulu si narator-_- pake b.inggris juga lagi... galama langsung ke tempat main acaranya ituu.. langsung main deh tuh film 3D pertamatamanya ituu pas si keledainya bersin (gataunamanyasiapa) langsung ada air muncrat ke muka kaget itu habis itu yang pas Shrek buang labalaba ke tanah nah itu bikin geli kayak ada banyak labalaba jatoh ke kaki kita. Habis itu kayak ada meteor gitu kan jatoh banyak yang ketakutan sampe megang megang meteornya gituu termasuk gue-_-. Terus yang terakhir ituu pas si Tinkerbellnya nyusruk jadinya kayak korslet yang tempat audionya terus ada kaki barbie muncul wkwk lucu deh.

Habis nonton 3D gue langsung ke toko souvenirnya daan beli Boneka kue jahee lucu siih =3 terus adek gue juga beli topi tulisannya "VIP Princess" habis itu langsung ke toko yang jual baju tulisan USS dll. disana itu beli 6 pasang baju tulisan "Universal Studio Singapore" + 3 pasang baju garagara ada diskon 15% buat gue ituu dikasih 3 baju warna item,putih,putih. Di sana juga beli teddy bear yang pake baju pink tulisan Universal Studio Singapore lucuu bangeet, terus ibu gue tuh beli tanda pengenal yang tulisannya USS. Habis itu gue foto sama Frakenstein teruss selesaai keluar USS langsung belanja ke Bugis Street + ke Orchid lagi tapi pas ke Orchid gue gaikut soalnya udh gempor parah jadi bertiga (plus adek gue sm ayah gue) langsung pulang naik MRT. Pas hari ketiga ituu gakemanamana langsung check out dari hotel terus ke Changi Airport buat Check In terus belanja bentar beli coklat di Cocoa Trees, terus beli baju Giordano *lagi diskon*, terus langsung ke tempat boardingnya galama nunggu soalnya gue sambil makan coklat sama kacang gituu wkwkwk terus naik pesawat nyampe deh di Jakarta... segituu liburan guee makasiii
(Tugas TIK: Liburan)
byeee :))

1 komentar: