Sabtu, 11 Juni 2011

Turkey 3!!!!!

Sorryyyyyy baru ngepost lagi hoho sibuk nihhh gue lanjut yaaa
Pas Hari ketiga itu kita dikasih tour dari sekolah Ke blue mosque sama grand bazaar nah itu kan adanya di bagian Europe sedangkan gue berangkat dari bagian asia nah gue sama jeihan itu mabok kalo pake mobil sekolah untung Aja pake bus biasa jade gue ga dieeeeem sepanjang perjalanan kalo gasalah sebelah gue raska gue udh rada lupa hehe pas nyampe blue mosque itu langsung pada fotafoto ria pake spanduk Labschool kan dibagi jadi 4 kelompok nah gue masuk kelompok Bu ana nah selain gue masih Ada ghitha, rara, aya, kak dania, sama kak dilla. Nah pas lagi Jalan ke deket blue mosque itu kelompok gue itu fotofoto disetiap tempat yg bagus buat foto Makanya kelompok gue paling lamban -.-...... Setelah foto kelompok gue langsung masuk Ke blue mosque dan itu ngantrinya naujubillaaah panjang -,-. Kan dikirain gue tuh tempat udh di serve sama labs jadi bisa langsung masuk tapi nyatanya musti ngantriiiii tapi untung aja mr. Murat nyuruh lunch jadi kelompok gue langsung keluar bareng Anak turki eeeiittt tapiiii sebenernya gue masih nyangkut di blue mosque buat fotofoto sama yalin, ege, zeynep, tuanna, orkan, dll. Gue berfotofoto sama rombongan turki dgn puas wkwkwkwkwk selain gue banyak juga lhooo. Soalnya kata Ibu gue harus foto Temen gue yg di turki semua. Tautaunya 30 menit kemudian kelompok 4 belon dateng juga padahal kelompok lain udh nyibukkin diri pake fotofoto tapi gue tetep ngeluh kapan makan jadi ngga-,,-. Habis itu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar