Kamis, 23 Juni 2011

Takut!!

gue skip dulu yaa cerita turkinyaaa
Gue mau curhaaaat >,< gue amat sangat takut hari ini!!!!!!!!!!! gue takut ganaik kelassss =( semoga gue naik yaallah =D sumpaah gue pengen bangeeeet naik kelassss kenapa siiiih ambil rapot selalu bikin dagdigdug hati gueeeeee???!!! aaaa takuttt pray for me!!! kalo gue naik kelas gue mauuuuu nilai gue cukup rataratanya buat osis!!!!! gue beneran pengen jadi osis!!!! hadeeeh semoga ratarata rapot gue 78 keatasss!!! doain gue yeee para visitor blog supaya gue naik kelas!!!! gue pengeeen jadi danus di osis!!! walaupun tesnya berat kalo jadi osis gue bakalan tetep mau!!! mau itu lari 12 km laah lari 10 keliling lapangan kek biariiin yg penting bisa keterima osis gagugur di tengah jalan!!! form osis udh di gue tinggal cari sertifikat SALAM aja!!! semoga keteemuuu =D!!!! tinggal dicopy berkasberkas buat osis!!! semoga gue bisa mencapai ratarata osis!!! 78!!! berat juga kalo di labs =(!! wish me luck!! semoga bisa naik kelas guee dan semoga gue bisa ikut pemilihan capsis AMIIIIN
doain gue yeee yang baca post iniii makasiiii byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar