Rabu, 02 Maret 2011

(haduuuh ga punya idee) haduh otak lagi empet tapiiii hati gue yang penting sekarang lagi nge-flyyyyyy ke awan tadi dikantin ketemuuuuuuuuu haduh sempet eye contact lagi :) haduh happy deeeh gue juga udh ga sabarrrrr buat besoook ada latihan yang ngetemuin gue sama dia selama 2 jam!! dan juga gue bakal konser sama dia ya walaupun gue ga mungkin deket-deket sama dia pas latihan habiiiiss dia deket ceweek mulu -_- *deardiaryisstart* eh iya buat nanda nih yaa gue mau ngucapin ''Ntar gua bilangin emak gua loh'' wakakakakaka ngakak deh inget kata-kata itu emang aslinya gue jail atau cerewet jadi semua gue kasih omongan ituuuuuu mulu

          eh udah ya gue mau nyante dulu oceoceoce?????? oiya buat yang sakit mata liat tulisan deardiary gue.. gue ucapin get well soon yaww :3 baibai semuaaa

^___^ :*:*:*:*:*:):):):):) salam jail dan rusuuuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar