Selasa, 01 Maret 2011

Hey-yooo

oiya sebelumnya gue belum sempet nih nyari foto buat dipasang disini *hoogapenting* padahal gue pengen ngepost foto hasil webcam-an gue kali aja kepilih jadi fotogenic *idihngarep* oiya gue punya temen adu mulut nih namanya nanda, hulwa, yasmin sama bila (kangenan gitu deh sama gue) gue juga pengen banget masang foto mereka disini tapi kasiaan ntar mereka ngambek ;))

yahh untuk perkenalan post pertama *perdanacoy* suara gue tambah sereek gimaaanaaa gitu habis konser sama ayam tetangga *wakakakak* aduuhh sebenernya yee gue pengen banget nge-blog dari kemarenmaren soalnya pas ngeliat om jay (asiiiik) nge-blog kayaknya seru unyuu gimana gitu kalo pake EYD sih bahasanya terinspirasi gituuuu gue itu termasuk penggila baca buku terutama novel sama komik kalo soal buku pelajaran gue liat halaman pertama aja udah ZZZZZzzzzzzz *ngoooook

     oiya gue juga punya mysterious prince yang namanya *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip* gue sempet kesel sama dia gara-gara sesuatu yang mungkin bikin envy gue tadi.... *yaelah* deardiary lagi deh -____-v
padahal dia pernah bikin hati gue degdegserrrrr *versi fatiah* tapiii gue malah ketawa-ketawa pas keluar ruangan :)) udahan dulu yaaa capek nih lagi nyari ilustrasi laen.... yaudah deh baibai
 7exlvundefinedcantiiik ya kayak gueee????????? serempak semua ngejawab: mirip banget kalo diliat dari kutub utara
sekian dari saya salam cenat-cenut yawww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar