Selasa, 21 Juni 2011

Turkey 4!!

Gue lanjutttt ceritanyaaa
Nah beberapa menit kemudian rombongannya kak uthe dateng katanya mereka masuk ke dalem blue mosque -_- gue amat sangat menyesaaaaaal!!!! kelompok gue mah gituuu-__- maaf --v..... habis itu kan pergi ke tempat makan nah pas nyampe sana rombongan indonya itu gakebagian tempat!! astagfirullah -_-" habis itu kan dicariin tempat yang muat buat rombongan indo... dan akhirnya ada jugaaaaaaa alhamdulillah *apaan sih lu dir* habis itu kan makananya dateng dan itu KAMBING LAGI!!!!!! orang turki pada doyan kambing yee tapiii gitugitu gue abis wkwkwkwkwk =D habis itu kan ke Grand Bazaar nah disana kelompok gue leadernya ilang yaa gue bingung lah masa gabisa belanjaaa dan akhirnya kelompok gue nebeng kelompok kak endah nah itukan ke tempat pashmina disana pada nyari yg murahmuraaah wkwkwkwk kayak gue... gue nawaaar muluu kak endah kan kemaren udh ke grand bazzar duluan dia dapet pashmina gratis!!! =3 ngiriii..... habis itu kan ada sarung bantal yang dijual murah 1 nya 5 TL waw itu murah banget bagi gue wkwkwk gue langsung aja beli 4 hoho habis itu jalaan ke tempat jualan baju disana gue sendiri yang bingung -__-bzzz malumaluin disanaa gue beli 2 baju yang tulisannya I LOVE ISTANBUL : buat bokap sm tulisan ISTANBUL : buat adek gue.... sedangkan gue??? gabeli apapa-_-miris gue beli oleholeh buat tementemen tapi yang kebagian cuma 10-12 oranglah -_-pelitnyaa guee (sebenernya gue pengen beli banyaak tapi berhubung tangan gue udh penuh belanjaan gue batalkan *alasan*) habis itu kan pada keluar nah itu leader gue masih ilang -__-astaganaga ngilang muluuuu tautaunya si leader gue dateng bawa belanjaan banyaaaaak bawa karpet lah inilah itulaah.... habis itu gue beli es krim khas sana yang namanya.... gelato bukan ya??lupaaaaaa pokoknya dia ga gampang jatoh, mencair harganya lumayan murah 3 TL gue setiap beli begituan pasti dikerjain sm yang jualan -__-nasiib habis itu pulaaang nah pas mau pulang disempatkan fotafoto sama anak dari turki dan negara lain gue foto sama BOBOHO =3 wakwak bareng kak riri fotonyaaa ada juga yang sama jeije pokoknya pada narsislaah habis ituuu gue kan langsung naik ke bis nya terus gue lupa ceritanya..... =( itu udh 2 bulan yang lalu sih pokoknya gue skip.....
pas nyampe anabilim itu udh dijemput sm ortu masingmasing gue langsung buka hp di mobil daaan tanpa gue sadari *eh gue nyadar deh si aya nangis tapi gue cuek ajaaa =9 jahatnyaaa
pas nyampe rumah si aya terisakisak huhuhuhu hiks hiks hoho habis itukan gue langsung ngacir ke atas sama aya terusss si ibunya bawa toast sama coklat anget gue makan tuh habis itu gue inget ibu gue eeehhh tautaunya gue nangis-_- terus ibunya meluk guee dia bilang "Pleasee, dont cry" aaa so sweet =3 teruss si ibunya itu nelpon ibu guee hoho gue malah nangis lagi-_-odong... gue baru sadar kalo bb si ibu homestay gue itu gaada kameranya -_-abaal... SKIP
besok lagi yaaa atau ga ntar malem deh dilanjutnyaaaa byeeeee----adiraa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar