Kamis, 31 Maret 2011

Cerita Gue

ini cerita bikin gue lumayan trauma selama 1 jam
  this the story (ceileee):
    gue kan ikut konser padus labspercik nah kemaren itu disuruh latihan di Taman Ismail Marzuki yaudah habis kumon gue sama sari langsung cekidot ke TIM nah gue nyampe sana jam 17.45 habis itu gue lupa ngumpul dimana nah yaudah gue ngomong ke supir gue di IKJ pak habis itu si sari ga percaya dia bilang latihannya itu di Graha Bakti Budaya yaudah berubung otak gue lagi agak error yaudah gue nurut aja nah pas nyampe situ gue terusterusan nelpon anakanak yang ikut padus labspercik juga nah gaada yang diangkat yaa gue KESEL lah habis itu gue inisiatif nelpon bu diah eeeh tetep aja ga diangkat heuh nyebelin nah pas sari nelpon malah diangkat sm bu diah habis itu bu diah bilang latihannya di gedung ikj lantai 2 yaudah gue ikj nah pas disana gue bingung lagi gedungnya yang mana soalnya ada 4 gedung disitu yaudah habis itu gue suruh sari nelpon bu diah lagi nah bu diah bilang "latihannya di ikj yang gedungnya warna putih ga jauh dari tempat kamu sekarang" pokoknya miripmirip gitu deh yaudah gedung putih yang pertama kali gue sama sari liat ya gue samperin nah di depan pintunya itu ada masmas 1 doang nah yaudah gue langsung masuk nah habis itu gue sama sari udh ngerasa ada hawa ngga enak disitu nah gue pas masuk ya so pasti langsung celingakcelinguk kayak maling nah ruangan yang pertama kali gue liat itu ruangan yang ada 2/3 komputer nah sama kertaskertas gitu kosong pula nah terus si sari tibatiba ngomong "njirr ada patung dir" ya gue langsung liat ke depan gue nah gue liat ada cowo duduk disitu pake baju merah sama celana pendek coklat selutut nah pas gue liat ke depan arah patung sama masmas gaje itu si sari nengok ke ruangan pertama yang gue liat nah pas dia liat dia bilang dia liat cewek pake jilbab habis itu gue nyeletuk "gimana kalo kita nanya mas mas itu aja daripada lamalama disini" nah si sari langsung ogahogahan habis itu gue langsung naek tangga aja ke lantai 2 habis itu gue jeritjerit lari turun ke bawah langsung pergi ke gedung yang bener pas masih di gedung serem itu banyak suara kreeek di semua pintu ya gue skot jantung kayak gitu nah pas keluar gedung serem itu gue lari ke gedung putih satunya nah gue liat di belakang gedung serem itu banyak lukisan orang yang menurut gue udah meninggal ya gue tambah teriak kejer sm sari nah habis itu ada suara petasan gue sama sari teriak kenceng habis itu lari ngebut ke gedung satunya lagi pas nyampe sana gue langsung lompatlompat ke tangga atas habis itu gue kan liat udh banyak yg dateng yaudah gue masuk duluan nah habis itu sari teriak ketakutan liat lukisan yang menurut dia serem nah habis nyampe diatas gue langsung ceritain semua pengalaman serem gue tadi ke bu diah sama pak arie nah ternyata gue dikerjain sama bapakibu guru itu mereka bilang "pasti kamu masuk ke gedung fakultasnya ya? pantes lah serem kan itu gedung lama jadi banyak penghuninya" habis itu pada ketawa dan gue ikutan ketawa
yaudah baibai
salam anak ilang yang ketakutan 1/2 mati pas nyasar ke gedung fakultas seni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar