Jumat, 04 Maret 2011

nanda,hulwa,bila,amyra,yasmin dan sarii (petokpetook)

 nih yee gue punya temen nih di labs yang paling gue kangeniinn buat bacot-bacotan apalagi yang namanya nanda wuaaah dia ya bacottt parah tapi serrruuu nah minggu ini dia udah jadi agak GIRLY dengar rambut setengah di kuncir, dia ituuu jail parah dan one of devil when i pray in mosque apalagi si hulwa dia tuh walaupun berjilbab tapii gayanya preman plus childish nah pas hari kamis itu gue and amyrafriend ke toilet nah si hulwa sama nanda masukk ehhh tau taunya mereka malah main siram-siram aer si hulwa teriakngejerit *lebedeh eeh habis itu gue dijepit dipintu si nanda yang paling semangat ngejepitnya eeeh tautaunya si amyra nasehatin eh ujungnya malah amyra nyupport ngejepit gue naaah habis itu gue ke mushola tuh ya ehh gue kesandung rok nanda nah kak jelang*samatemennya, dan resha nengok tuh pas gue kesandung eh malah pada ngakak ketawa gue maluuu gilaaaaaaa nah belum selesai sampe situ guenya didorong sama sari sampe kesandung ditangga eh kak jelang nengok lagi dan tambah ngakak nah gue udh sholat nih sama myra, nanda eehh gue sama nanda diganggu yaa dipelorotin roknya lah banyak deh pas giliran sari sama hulwa mereka ketawa ngakak pas gue depan mereka dan pas terakhirnya gue diinjek tuh kakinya sama sari ato nanda gitu naah si sari nyari sepatu gue yaahelah ketemu juga tuh nah dia ngambil 1 sepatu nah gue langsung lari kearah 7A dan itupun lari di tengah kantin yang amatsangatramai sambil nyeker sama bawa sepatu gue yang satunya lagi naah gue nanya tuh di kelas 7A mana sih meja sari sama nanda nahh gue ambil tuh tempat pensil sari habis itu gue langsung lari ke kelas disana gue langsung make sepatu eh tautaunya sari dateng ngambil tempatpensil dia nah pada saat itu pula rafi ali jalan keluar kelas gue eeehhh dia masih sempet aja nginjek kaki guee!!!!!!! langsung nyelonong pergi lagi

               naah habis itu gue langsung ke sari lagi buat masukin dia ke tanaman terdekat dan BERHASILLLL!!!! gue langsung balik ke tempat semula dengan ngosngosan luarbiasa

oiya gue juga mau ngenalin semua temen gue nih:

yang ini namanya NANDA oiya visit http://www.rayorayoaa.blogspot.com/ ini blog dia *nandaCHUBBY bgt!!!! :p wakakakakkakak
   

nih yang namanya hulwa:  dia yang pipinya chubby yang disebelah kanan *nihfotopasdiaSD


nih yang namanya amyra:
cantik yaa sayang aja dia merem :))


 nih yang namanya yasmin:
oiya sebenernya gue pengen foto closeup dia tapi takuut dimarahin
bila, nanda dan yasmin yang paling kanan
sayangnya gue ga punya foto sari!!!!!

galupa deh yaituuu diri gue sendiri:
insyaallah yang aslinya lebih cantik :D haha
udahan dulu yaaa baibai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar