Jumat, 04 Maret 2011

DearDiary

hadouuuhh gue lagi suka lagu 'Your Call' sama yang gini nih reffnya: 'cukup sudah aku makin cinta aku makin sayaaang dan makin menggila padamu' itu lagu gue bangetttttt dan gabakal gue lupain tuh lagu selamaaaanya :) oh iyee tadi pas mau larikan kelas 7 kedepan tepatnya ke tempat kelas 9 dan ituu artinya karna gue longkap 1 kelas dari yang terakhir tepatnya gue 7E nah itu sebelah kelas 7F kelas 8 naaah gue langsung pecicilan ditempat ehhh si raska malah ngakak sama nyuruh gue berdiri ditempat dia yaa gue refleks bilang 'sst diem dong' sambil senyam-senyum gajelas sebelah gue juga si keizo *sorryyakaloSKSD* ikutan pecicilan gatau kenapa (maaf ya kalo marah)-_-v eh pas 7E lari kelas ITU juga larii karna jarak gue dekeeeet banget sama dia gue langsung aja ngebut larinya ga karuan
                     naah pas udah pulang nih ceritanya gue ketemu lagi tuh dikantin dianya lagi beli minum gue langsung ngeliatin dong eh tapi dia malah langsung nyelonong ke atas aja langsung deh muka gue kena badai nina yang ada di Filiphina

sekian aja deh puyeng gue lama-lama mikiriiiiin ituuuuuu mulu baibaibai semuaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar